ngenet make modem cdma

Standard

ngenet make modem hp memang udah biasa..
selain gampang instalasinya juga portable mudah dibawa bawa karena menggunakan hp sebagai modemnya,
wireless lagi gak perlu pake kabel..
dan kecepatannya pun perlu dipertimbangkan juga..
up to 153,6 kbps, (sebenernya tergantung modemnya juga..)

makanya gak salah kalo orang banyak milih ngenet make modem hp,

nah kenapa make cdma? kok gak gsm?
kalo menurut saya..
lebih murah menggunakan cdma dari pada gsm,
baik dari pulsa maupun harga modem..
harga modem cdma 200 ribu dapet,
klo gsm setauku minimal 1 juta,
(tapi temenku pernah dapet dg harga 600 ribu)

ngomongin pulsa,
kalo menurutku yang paling enak,
starone jagoan,
Rp 75/ menit ato sama dengan 4500 sejam,(nggak niat promosi lho..)
(tapi barusan aku cek di websitenya kok turun jadi Rp 50/ menit, semoga saja benar)
dari hasil survey ku sendiri itu yang paling murah..
dan sampai sekarang pun aku menggunakannya..

yaah..
dengan semua kelebihannya..
tentu ada kekurangannya..
salah satunya tidak di semua kota, operator cdma tersebut ada..
walopun sekarang kebanyakan cdma udah bisa dibawa kemana mana cukup dengan aktivasi lewat sms..

kembali kepada anda…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *